Survie Website NU Online VS Nahimunkar CR Bulan Ramadlan

Survie Website NU Online VS Nahimunkar CR Bulan Ramadlan

Ramadlan ML ::: Survie Website NU Online VS Nahimunkar CR Bulan Ramadlan
Teman teman tahu tidak kedua website ini?
Website Organisasi Nahdlatul Ulama NU dan juga Website Nahimunkar.org
Kedua website ini berbeda paham, kalau melihat artikelnya ada banyak artikel yang saling menyudutkan satu sama lain, lalu antara kedua website ini manakah yang lebih manfaat kepada netter?

Untuk menjawab ini tentu anda yang patut menjawabnya, saya untuk kali ini tidak mengeluarkan pendapat pribadi saya sendiri, silahkan tinggalkan komentar anda di kolom komentar di bawah postingan ini.

Baca juga: Seberapa Aktif Cyber NU CR Bulan Ramadlan

Namun kalau melihat di Search Engine Google yang mendapatkan lebih banyak sitelink itu adalah website Nahimunkar.org daripada website NU online, dan berikut gambarnya saat saya cek.
Website NU Online mendapatkan 4 Sitelink Google

Website Nahimunkar mendapatkan 6 Sitelink Google.

Kalau melihat dari sitelink maka bisa dikatakan google lebih menganggap website Nahimunkar lebih baik daripada NU Online.

Jika saya cek menggunakan tool Website NU Online menang dan berikut gambarnya:
 Website nahimunkar.org visitornya, harga dll masih kalah dengan website NU Online.
Nahimunkar hanya mempunyai pengunjung 1361 perhari atau pada hari saya mengecek ini.

Website NU mempunyai visitor 32,639 perhari atau pada hari saya mengeceknya.

namun perlu diketahui, tool yang saya gunakan tidak valid, soalnya saya pernah mencoba beberapa blog saya dan termasuk blog saya ini mempunyai visitor yang tidak akurat, bahkan dihitung dengan kunjungan teman saya sendiri saja sudah salah, namun melesetnya tidak terlalu jauh, contohnya:
Apabila blog A mempunyai visitor 300 pada hari ini, kadang dicek hanya 20 orang, sedangkan kalau dicek bulanan lebih mendekati kebenaran.

Lalu bagi anda pribadi dari kedua website diatas, website manakah yang lebih anda sukai?

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►