Visitor & Backlink Banyak Tapi Serp Masih Tidak Bagus, Ini Jawabannya

Visitor & Backlink Banyak Tapi Serp Masih Tidak Bagus, Ini Jawabannya

Ramadlan LM ::: Visitor & Backlink Banyak Tapi Serp Masih Tidak Bagus, Ini Jawabannya
3 Hari ini saya menyelidiki beberapa website/blog dan diantaranya adalah situs NU Online dan juga situs Nahimunkar.

Penyelidikan saya mengenai visitor menggunakan tool, bukan melihat sendiri ke google atau website itu sendiri, karena memang saya bukan adminnya.

Setelah beberapa kali cek di tool dan juga di serp Google NU Online ternyata kalah dalam serp kalau dibandingkan situs Nahimunkar. silahkan anda lihat tulisan saya sebelumnya "Survie Website NU Online VS Nahimunkar CR Bulan Ramadlan"

Padahal situs NU Online memiliki backlink lebih banyak, apalagi visitornya, nahimunkar.org itu jauh banget, tapi di serp google saya beberapa kali mengetik keyword (Lupa Keyword Apa Saja) situs nahimunkar lebih bagus serpnya.

Kalau melihat ini tak selamanya juga backlink dan visitor itu menentukan posisi di serp google, dan mengenai hal ini masih saya cari penyebabnya, karena menurut saya ini sesuatu yang sangat aneh, karena saya sudah berkali kali mencoba, dan backlink selalu besar dampaknya.

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►