Seberapa Aktif Cyber NU CR Bulan Ramadlan

Seberapa Aktif Cyber NU CR Bulan Ramadlan

Ramadlan LM ::: Seberapa Aktif Cyber NU CR Bulan Ramadlan
Teman teman blogger apa sudah tahu kalau NU itu punya Cyber?
Kalau teman teman belum tahu berarti teman teman ketinggalan informasi dalam hal ini.
Insya Allah pada tahun 2014 atau 2012 saya sudah pernah mendengar mengenai hal ini, bahkan saya pernah diajak oleh salah satu teman saya untuk mendaftar ikut Cyber NU. dalam beberapa hari ini saya ingat lagi mengenai Cyber NU dan saya kemarin sudah tes membuat postingan yang intinya dalam postingan tersebut saya meminta pengurus NU untuk menghubungi saya karena ada yang ingin saya laporkan.
Sampai sekarang masih belum ada kontak kepada saya, entah ini karena Cyber NU kurang aktif atau bisa juga tidak aktif lagi, atau memang pengurus NU sekarang kurang memperhatikan masyarakat dan warga NU, Wallahu'alam.

Karena itu saya mencoba membuat postingan lagi yaitu tulisan saya kali ini. saya ingin melihat apakah mereka menanggapi tulisan saya ini atau diam membisu.
Yang saya khawatirkan malah pengurus NU hanya sigap jika ada sangkut pautnya dengan urusan politik, namun jika urusan agama atau masyarakat lebih memilih diam dan membisu, ini yang sangat saya takutkan.
Bagaimana menurut anda mengenai cyber NU?
Apakah anda tahu mereka dan bagaimana langkah langkah mereka?

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►