Polling NU Online & Nahimunkar.com Mana Yg Lebih Baik

Polling NU Online & Nahimunkar.com Mana Yg Lebih Baik

Ramadlan LM ::: Polling NU Online & Nahimunkar.com Mana Yg Lebih Baik
Sebelumnya saya sudah membahas kedua situs ini, namun saya hanya membahas mengenai visitor dan backlinknya dan dasarnya ialah dengan menggunakan tools saja. dan sekarang saya ingin meningkatkan pengetahuan mengenai kedua situs tersebut melalui pendapat para netter.

Baca juga:
Survie Website NU Online VS Nahimunkar CR Bulan Ramadlan
Visitor & Backlink Banyak Tapi Serp Masih Tidak Bagus, Ini Jawabannya

Oke, langsung saja.
Menurut para pembaca lebih baik mana antara situs NU Online dengan situs Nahimunkar.com?
Pendapat atau cara penilaian anda bebas saja, boleh melihat desain saja, artikel, loading, cara menanggapi ataupun lainnya. pokoknya anda bebas memberikan penilaian terhadap kedua situs ini, dan saya ucapkan terima kasih banyak atas penilaian anda.

NB:
# Anda silahkan memberikan penilaian dengan meninggalkan komentar di kolom komentar.
# Polling ini akan saya akhiri pada bulan april
# Polling ini juga akan dibagikan ke beberapa group WA dan hasilnya nanti akan saya jelaskan di postingan "Hasil Polling NU Online & Nahimunkar.com Mana Yg Lebih Baik".

2 komentar:

Anonim mengatakan...

nahimunkar.com keren dan mantep

Kasno mengatakan...

nahimunkar juga
NU Online sarang liberal dan beritanya terlalu ke kiri

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►