Tes Kekuatan Keyword Bulan Ramadlan

Tes Kekuatan Keyword Bulan Ramadlan

Ramadlan LM ::: Tes Kekuatan Keyword Bulan Ramadlan
Memikirkan keyword Bulan Ramadlan rasanya otakku sampai mau pecah, soalnya kok bisa keyword Bulan Ramadlan sangat sulit dikuasai, padahal bukan keyword bisnis dan juga bukan keyword yang sangat populer seperti keyword "Cara Membuat Blog" atau keyword "Belajar SEO" atau keyword yang lagi dikonteskan dalam kontes SEO.

Memang keyword Bulan Ramadlan sudah saya kuasai pada tahun tahun sebelumnya, dan begitu juga dengan keyword "Ahlus Sunnah Wal Jama'ah" namun keyword Bulan Ramadlan untuk saat ini benar benar amburadul, malah banyak blog yang tidak begitu saya perhatikan yang terus naik, dan juga saya lihat ada beberapa website berbayar yang juga mengisi di posisi 10 besar, namun saya kurang yakin kalau itu hasil dari penekanan teknik SEO, karena itu saya mencoba menulis dengan keyword Bulan Ramadlan pada beberapa blog, dan begitu juga dengan blog ini, dan nantinya apabila sudah kuat akan saya jadikan blog yang bersaing memperebutkan keyword Bulan Ramadlan.

Insya Allah juga akan ada kontes blog atau kontes SEO dengan keyword yang tidak jauh dari "Bulan Ramadlan", pada saat ini masih proses mencari sponsor.
Tertarik mau ikutan?
Persiapkan blog kamu kawan, dan segera pos artikel yang mengandung keyword "Bulan Ramadlan" dan bagi kamu yang masih penasaran dengan beratnya keyword Bulan Ramadlan silahkan dijajal sendiri saja. dan buktikan kalau kamu tahu SEO.

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►